Saturday, November 27, 2010

Cerita Lucu : Kata-Kata Mengerikan Setelah Pernikahan




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJazhBI4ouRO8GFUMrSLa5Y6-q0VRSs2QcJPzSnkJnD0qmISXjzDw_GidQnMMTE5Pyrv-JIAA88M575JgMIzFwaWEjRyaQlCnpkgIFUg52jzUBQshy4bb-WYM2kCfWktyrCJyqQ9_RZ9o/s1600/atlet+bela+diri.jpg


Seorang pasangan muda menikah dan pergi bulan madu. Ketika mereka kembali, pengantin perempuan segera menelepon ibunya.

"Nak," kata ibunya, "bagaimana bulan madunya?"

"Oh, mama," dia menjawab, "bulan madu yang indah Jadi romantis..."

Tiba-tiba dia meledak menangis. "Tapi, mama, segera setelah kami kembali Sam mulai menggunakan bahasa yang paling mengerikan - hal yang belum pernah aku dengar sebelumnya! Maksudku, 4 kata mengerikan! Mama harus membawaku pulang... PLEASE MAMA!"

"Sarah, Sarah," kata ibunya, "tenang, kamu harus tinggal bersama suamimu dan menyelesaikan hal ini! Sekarang, katakan padaku, apa yang bisa begitu mengerikan? Apa 4 kata itu?"

"Tolong jangan membuat saya memberitahumu, Mama," Sarah menangis, "Aku sangat malu karena kata itu terlalu mengerikan. DATANG JEMPUT AKU, PLEASE!"

"Sayang, kamu harus memberitahu mama apa yang telah membuat kamu begitu marah. Katakan pada ibumu 4 kata mengerikan itu!"

Masih terisak-isak, pengantin wanita itu berkata, "Oh, Mama... dia menggunakan kata-kata seperti: debu, mencuci, setrika, masak..."

"Wah! Aku akan menjemputmu dalam dua puluh menit," kata ibu.


sumber :http://ketawa.com/humor-lucu-det-7008-kata_kata_mengerikan_setelah_pernikahan.html



No comments:

Post a Comment