Ada 3 Orang :
si A ( suka Cewek )
si B ( suka Minum Keras )
si C ( suka Rokok )

Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan Bareng…
dan suatu saaT mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi,
LaLu di GOSOK2 . . LaLu keLuar Lah JIN dan seperti Biasa diberi 3Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing2

LaLu Mereka Meminta sesuai dengan kegemaran nya masing2 . .

Si A Minta Cewek Muda Cantik Dan Sexy . . ( LaLu terkabuL dan diletakan oLeh si JIN ke dalam Gua seLama 10 Tahun tanpa gangguan . . ) buzzzz ( terkabuL )

si B Minta Minuman Keras dari berbagai merk untuk bekaL 10 Tahun di daLam Gua juga dan tanpa gangguan , LaLu ” BUzz ”

si C minta Rokok dari berbagai Merk dari yg besar hingga keciLUntuk Bekal SeLama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkaBuL

GENAP 10 Tahun Kemudian

Jin MuncuL kembali dan Membuka pinTu Gua tersebut

Jin Buka Pintu si A, Lalu keluar Si A dengan badan Kurus Kering, dan berdiri pun susah, Lalu si A Jatuh Ke Tanah dan Mati

LaLu Jin Buka Gua si B, KeLuarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an , jalan pun terhuyung2, Lalu si B jatuh ke TaNah dan Mati

LaLu buka Gua si C. LaLu keluar si C dengan sehat walafiat

dan Tiba2 si C gampar si JIN . . sambiL meneriakinya “DASAR JIN GOBLOOOOK…!!! KOREK NYA MANA????”