Thursday, November 4, 2010

Jupe: Harusnya Dewi Perssik Ngaca !!!



http://www.rakyatmerdeka.co.id/images/berita/normal/641779_11451902112010_jupe-dewi.jpg

Julia Perez membantah tudingan bahwa dirinya telah mencemarkan nama baik Dewi Perssik. Menurutnya, apa yang disampaikan ke media adalah kenyataan dan tidak berlebihan. Bagi Jupe, yang penting profesional dalam bekerja. Kalau memang ada apa-apa, sebaiknya segera diluruskan.

http://stat.kompasiana.com/files/2010/06/dewi-persik1.jpg

"Seharusnya tahu diri, yang mencemarkan siapa? Harusnya dia (Dewi) ngaca. Saya cuma menuntut profesional dalam bekerja. Kalau memang sakit, ya confirm sebelumnya. Jangan pas hari H mau syuting, sopirnya disuruh pulang," tegas Jupe, "Di dunia entertainment ini kita harus bener-bener berbakti. Aku juga pernah sakit dan sampai diinfus tetap datang, jadi dia nggak bisa seenak jidatnya aja."

http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/07/Jupe1.jpg

Jupe juga menampik omongan Dewi yang menyebutnya memanfaatkan popularitas Dewi untuk mendongkrak film Shankar RS ini. "Saya tanya ke teman-teman wartawan, saya pernah nggak aneh-aneh atau berantem untuk popularitas? Ya pokoknya kalau dia nggak jual, saya nggak akan beli," kata Jupe yang dihubungi wartawan via telepon, Minggu (31/11).


"Dia (Dewi) juga pernah bilang kalau saya lebih tua. Ya saya pengen naungin dia sebagai anak kecil, tapi mana ada anak kecil kawin 4 kali? Ya pokoknya dia tahu konsekuensinya. Saya nggak bisa diinjek-injek," sambung kekasih Gaston Castano ini.


Dari berita sebelumnya, perseteruan antara Jupe dan DP berawal dari syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG. Saat hari pertama syuting, DP tidak hadir dan tersiar gosip bahwa ia ngambek karena tidak mendapat peran utama. Namun belakangan, DP baru mengungkapkan bahwa ia sedang sakit tipes. Dan saat dikonfirmasi di waktu berbeda, kedua artis seksi ini malah tidak terima omongan masing-masing.



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/jupe-harusnya-dewi-perssik-ngaca-khjx-0000346803.html




No comments:

Post a Comment