Friday, November 12, 2010

Syahrini lepas dari Anang .. cekidottt




http://bimg.antaranews.com/bali/2010_04/small/anang-syahrini.jpg


Selama ini para penggemar musik tanah air lebih akrab dengan duet Anang Hermansyah dan Syahrini, ketimbang karir solo mereka. Belakangan juga nama keduanya disingkat-singkat menjadi Ansyani. Namun sayang, duet itu harus berakhir. Anang sekarang lebih fokus untuk mengasah bakat putrinya, Aurel. Syahrini yakin fans akan memahami itu.

"Aku yakin fans yang memahami keadaan aku. Ansyani aku yakin lah fansnya harus lebih paham dan mengerti. Kalaupun ada kekecewaan buat mereka pastilah karena akan sedikit sekali kami muncul berdua lagi. Tapi bukan berarti stop berkarya," katanya.

"Aku sendiri menyayangkan kenapa duetnya distop. Tapi aku yakin Mas Anang punya pikiran yang panjang," aku Syahrini yang ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, belum lama berselang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsB5A_HfeZBMQrQ1VskkWiRekvVQkk47WGEBWcjl5n36_9akFJi1vUMIq7_EIiHD51Cqpa4c8gL0LD7hDHjfz-kPKns5sZ6dBkEqOtmdkwN07Up90ZzTVn0VUpfikFwVJJPVGmcrevkPnM/s400/anang-dan-syahrini.jpg

Terpaksa berjalan tanpa Anang memang dirasa berbeda untuk pelantun recycle Aku Tak Biasa yang pernah dinyanyikan Alda ini. Pasalnya sejak awal tahun 2010 mereka hampir selalu terlihat bersama. Setiap manggung, juga preskon. Tapi ini kenyataannya, Syahrini harus mampu berdiri sendiri - meski terkadang ia tidak bisa menepis rasa kangen berduet dengan duda dua anak tersebut.

"Soal kerinduan berduet itu sudah pasti, karena sudah melekat. Jangankan di daerah, kalau nyanyi sendiri di Jakarta aja pada nanyain Mas Anang, Jadi memang sudah melekat dan itu jadi bagian hidup aku," katanya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjZp5OX6WDWYT3iXqvE4UxLg7zlOEi7-3nYp4CRXrmtEQDDu95ZpfA42kSIK8n34DNRnZK5HhL4pK7XXV0GaaDzZXHWxEXqlYxouHUF_yu6HFYv2afvePNs9mLFi43hEbS4AUmOqJWZn3m/s320/anang-syahrini3.JPG

Syahrini juga menambahkan, dirinya sama sekali tidak punya pikiran bahwa dengan duet bersama Anang, namanya bisa langsung melejit di industri musik. Ia akan membuktikan bahwa dirinya memang bisa berkarya sendiri. "Sebagai seorang penyanyi yang ingin diperhitungkan, memang karyanya harus banyak. Semua penyanyi ingin melegenda, begitu juga aku. Mentang-mentang sudah fenomenal dengan duet sama Mas Anang tapi karya aku kosong, insya Allah ini adalah pembuktian diriku di industri musik," pungkasnya.


sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/syahrini-bakal-buktikan-karir-tanpa-anang-khjx-0000347663.html



No comments:

Post a Comment