Tuesday, November 9, 2010

Rossi mengucapkan "selamat tinggal" ke yamaha




seperti yang agan tau, Valentino 46 Rossi bakal hijrah ke Ducati dari Yamaha yang sudah menemaninya selama 7 tahun sejak 2004.Akhirnya Rossi mengucapkan selamat tinggalnya kepada Yamaha dengan sepucuk surat yang ia tuliskan untuk Yamaha

Spoiler for surat:

translate:
Pernyataan Valentino Rossi:
"Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha setelah tujuh tahun terakhir.
"Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tapi terutama 'dia', M1 saya, telah berubah. Pada waktu itu ia adalah seorang tengah-grid posisi miskin MotoGP, diejek oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Kini, setelah membantunya untuk tumbuh dan memperbaiki, Anda bisa melihatnya tersenyum di garasi, memacari dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'.
"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah M1 kami . Kemudian Jeremy Burgess dan semua teman saya di garasi, yang merawatnya dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga semua pria dan wanita yang telah bekerja dalam tim Yamaha selama tahun ke tahun.
"Sekarang telah datang saatnya untuk mencari tantangan baru, pekerjaan saya di Yamaha selesai. Sayangnya bahkan kisah cinta yang paling indah selesai, tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya di Welkom, ketika dia menatap lurus di mata saya dan mengatakan kepada saya Aku mencintaimu! '"

berikut foto-foto perjuangan Rossi dengan M1-nya dari tahun ke tahun:

Spoiler for Rossi 2004:

Spoiler for Rossi 2005:

Spoiler for Rossi 2006:

Spoiler for Rossi 2007:

Spoiler for Rossi 2008:

Spoiler for Rossi 2009:

Spoiler for Rossi 2010:

Spoiler for Hallo yamaha:

Spoiler for Bye Bye Baby:

Spoiler for Bye Bye Baby:

Spoiler for Rossi in Action:

Spoiler for Rossi in Action:

Spoiler for BONUSS!! Rossi ON DUCATI!:

Spoiler for BONUSS!! Rossi ON DUCATI!:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5864097



No comments:

Post a Comment